Apa itu Airdrop dalam dunia cryptocurrency ? - Buka Kripto
News Update
Loading...

Rabu, 29 September 2021

Apa itu Airdrop dalam dunia cryptocurrency ?

https://www.bukakripto.com/search/label/Airdrops

Bukakripto . Apa itu Airdrops ? seperti yang temen-temen ketahui selain dari fitur trading, staking kita juga dapat mendapatkan aset atau koin kripto melalui jalur Airdrop , jadi apa itu sebenarnya airdrop mata uang kripto ?

Airdrop adalah koin kripto yang dibagikan dan didistribusikan secara gratis kepada partisipan yang telah menyelesaikan tugas atau task yang diberikan developmen koin tersebut atau bisa juga imbalan tugas yang telah diselesaikan . 

Sebenarnya tidak semua Airdrops itu gratis ada juga yang memerlukan modal , tergantung task atau tugas yang diberikan oleh pemilik koin tersebut , semisal kita disuruh melakukan Swap , Bridge , add liquidity dan lain-lain , tapi keuntungan Airdrops yang memerlukan modal diawal terkadang memiliki reward yang cukup besar dan menarik , semisal Airdrop Uniswap 2020 tahun lalu , yang memberikan 400 Coin UNI perpartisipan atau setara 150-200jt rupiah (untuk harga saat ini) .

Airdrop gratisan pun juga banyak , karena airdrop sendiri memiliki manfaat perkenalan koin, test jaringan , meningkatkan kepercayaan koin, mensupport perkembangan koin tersebut , dan masih banyak lagi .

Untuk pendistribusian koin Airdrops ada 3 jenis, mulai dari semua partisipan, partisipan acak dan partisipan tercepat menyelesaikan task . nah itulah sedikit pembahasan kita mengenai Airdrops, semoga di postingan kedepanya kami juga akan share beberapa Airdrops untuk kalian . 

Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done