Mengenal lebih dekat apa itu Metaverse ? - Buka Kripto
News Update
Loading...

Jumat, 10 Desember 2021

Mengenal lebih dekat apa itu Metaverse ?

Apa itu Metaverse ?

Bukakripto. Selamat datang di website kami, kali ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan buat teman-teman mengenai apa itu Metaverse ? belakangan ini mulai heboh dengan kata Metaverse ditambah lagi perusahaan raksasa Facebook baru saja merubah nama perusahaanya menjadi Meta , yang identik dengan teknologi Metaverse .

Metaverse sendiri menurut bahasa indonesia memiliki arti Meta Semesta jadi bisa dibilang Metaverse ini seperti Alam Semesta Fiktif (atau Maya) , canggih bukan , bagaimana kita dapat menjalani kehidupan layaknya di dunia nyata seperti berinteraksi hanya dengan teknologi metaverse . jadi bisa dibilang Metaverse adalah suatu teknologi Augmented Reality (AR) yang memungkinkan individu untuk berinteraksi dengan individu lainnya .Definisi lain Metaverse seperti Ruang Representasi digital dimana kita seperti menyatukan antara dunia nyata dan digital dalam sebuah teknologi yang bernama Metaverse 

Seperti yang kita tahu Metaverse belakangan ini sangat popular, mulai dari berita koin kripto Sandbox yang asset Metaversenya Sold out atau terjual hingga puluhan Jutaan US Dollar ,yang terbaru sebuah tanah di game Sandbox laku hingga 4.3 juta USD atau setara 60 Miliar Rupiah dan inipun sempat menjadi rekor sebidang tanah virtual termahal di dunia .   

Jadi kesimpulannya Metaverse itu seperti teknologi kehidupan nyata di dunia digital , bagaimana apakah teman-teman juga tertarik terjun di dalam metaverse ? atau hanya ingin jadi penonton saja ? silahkan komentar dibawah ini untuk pertanyaan lebih lanjut .

Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done