Blockchain Memperluas operasi sistem keamanan atau Cybersecurity - Buka Kripto
News Update
Loading...

Minggu, 23 Januari 2022

Blockchain Memperluas operasi sistem keamanan atau Cybersecurity


Bukakripto. Dengan meningkatnya operasi penambangan mata uang cryptocurrency di dunia terutama Idaho Falls, Idaho. Hal ini membuat efek para insinyur blockchain mulai meningkatkan sistem keamanannya atau cybersecurity .

Pada tanggal 26, Januari 2022 para arsitek platform, tim Development dan layanan atau semua yang memiliki keahlian dalam teknologi blockchain dan pemrosesan terdesentralisasi baru saja memperluari Oprasi dengan Aplikasi Zero Trust , Mercury.inc sendiri baru saja diakusisi oleh Idaho Falls, Idaho melakukanya sebagai pengembangan keamanan siber atau Cybersecurity jangka panjang pada keamanan blockchain serta proses penambangan cryptocurrency .

Biaya rata-rata pelanggaran data di Amerika Serikat melampaui $8,6 juta pada tahun 2020, menurut IBM. Sementara korban crime victims kehilangan $4,2 miliar pada tahun yang sama, berdasarkan laporan FBI. Jelas, IT dan keamanan siber lebih penting dari sebelumnya bagi bisnis dan individu.

Melalui akuisisi Mercury, semua anggota tim di Idaho Falls dipertahankan dan Everything Blockchain bertujuan untuk lebih mengembangkan tim Idaho-nya. Untuk melihat laporan lengkap tentang kota terbaik untuk analis keamanan TI.

referensi : https://advisorsmith.com/data/best-cities-for-it-security-analysts/.


Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done