Para penambang Bitcoin percaya hash rate global akan tumbuh pesat . - Buka Kripto
News Update
Loading...

Senin, 31 Januari 2022

Para penambang Bitcoin percaya hash rate global akan tumbuh pesat .

Bukakripto. Terlepas dari harga BTC yang saat ini sedang mengalami penurunan,  menurut pakar industri Jaringan Bitcoin adalah yang paling kuat dan solid. Seperti yang kita tahu dan rasakan pada hari ini mulai dari awal tahun 2022 hingga hari ini BTC sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan, saat postingan ini dibuat harga Bitcoin berada di angka  37.030 USD atau setara 532Jt Rupiah .

Menurut Samir Tabar, chief strategy officer di Bit Digital, penambang Bitcoin yang terdaftar secara publik – mengatakan kepada Cointelegraph bahwa tingkat hash BTC mengacu pada jumlah daya komputasi yang disumbangkan ke jaringan pada waktu tertentu. Tabar menjelaskan bahwa ketika datang ke penambangan Bitcoin, tingkat hash yang lebih tinggi sama dengan tingkat hash yang baik. “Semakin banyak daya komputasi yang digunakan untuk memelihara jaringan, semakin aman jaringan itu dan semakin banyak transaksi yang dapat ditanganinya,” kata Tabar.

Menurut Peter Wall, CEO Crypto Mining Argo Blockchain Dengan demikian, angka meningkatnya hash rate baru-baru ini untuk Bitcoin sangat penting, bahkan dengan harga BTC yang turun, dan ia juga mengatakan tidak terkejut melihat tingkat hash BTC mencapai hampir 200 EH/s.

Referensi:https://cointelegraph.com/news/bitcoin-miners-believe-global-hash-rate-to-grow-aggressively

Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done