FTX resmi mengumumkan menjadi sponsor Australian Blockchain Week 2022 - Buka Kripto
News Update
Loading...

Kamis, 20 Januari 2022

FTX resmi mengumumkan menjadi sponsor Australian Blockchain Week 2022

Austrlian Blockchain Week 2022 With FTX

Bukakripto. Ada kabar baik dari Exchange terbesar nomor 5 didunia , ya betul FTX , FTX baru saja mengumumkan bahwa dia akan resmi menjadi sponsor utama penamaan Australian Blockchain Week 2022, acara ini sendiri akan dilangsungkan di akhir Maret 2022 . 

Australian Blockchain Week merupakan sebuah jaringan di Australia yang melibatkan Pembisnis, Mahasiswa dan beberapa pakar blockchain untuk membahas dan memperdebatkan mengenai keberadaan Blockchain dimasa depan .

Hal ini pasti sangat berpengaruh dengan pasar kripto nanti , di acara Australian Blockchain Week ini sendiri akan di hadiri tak kurang dari 200 pembicara , termasuk CEO CEO FTX, Sam Bankman-Fried. Menurut Bankman-Fried Ceo FTX, Kesepakatan tersebut merupakan menduukung proses jangka panjang yang dilakukan oleh pasar Australia. 

“Kami berharap dapat berpartisipasi dalam sebuah dialog yang bertujuan untuk memajukan bisnis lokal, menjaga dan melindungi klien dengan lebih baik, dan membantu lembaga keuangan untuk beradaptasi dan berkembang di ruang kripto.”

FTX merupakan sebuah bursa derivatif Bitcoin (BTC) berbasis di Bahama yang didirikan pada Mei 2019. Menurut Coinranking, bursa ini menduduki peringkat 5 dan  memiliki volume perdagangan 24 jam sebesar $3,1 miliar pada saat artikel ini ditulis .

Penulis harap ini di acara tersebut bisa memberikan sentimen positif untuk dunia blockchain dan cryptocurrency .

Referensi : https://cointelegraph.com/news/ftx-announced-as-naming-rights-sponsor-of-australian-blockchains-week-2022 , https://blockchainaustralia.org/

Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done