FTX akan akuisisi Liquid Group - Buka Kripto
News Update
Loading...

Rabu, 02 Februari 2022

FTX akan akuisisi Liquid Group


Bukakripto. Setelah resmi menjadi Sponsor utama di Australia Blockchain Week 2022, kali ini FTX akan kembali membuat kejutan dengan mengakuisisi bursa kripto yaitu Liquid , ya Liquid Group dan semua anak perusahaan yang beroperasi termasuk Quoine Corporation dan Quoine Pte. di Singapura diakuisisi oleh FTX Trading Ltd.

Didirikan pada tahun 2014, Quoine adalah salah satu bursa kripto pertama yang didaftarkan oleh FSA di Jepang pada tahun 2017. Pada Oktober 2021, Quoine diberikan pendaftaran Bisnis Instrumen Keuangan Tipe 1 oleh FSA dan terus menawarkan platform yang derivatif kepada pelanggannya .

Seperti yang dikutip dari Victoria Krapivina. Head Of Digital Marketing at Liquid Exchange  Setelah akuisisi Liquid oleh FTX, Quoine akan secara bertahap mengintegrasikan produk dan layanan FTX ke dalam penawarannya sendiri, dan pelanggan FTX Jepang yang sudah ada akan dimigrasikan ke platform Quoine.

Sehubungan dengan akuisisi ini, FTX juga telah menandatangani perjanjian dengan Liquid untuk menyediakan pengguna Jepang yang ada dengan layanan sesuai dengan hukum Jepang dan akan mentransfer pengguna Jepang yang ada ke Quoine, berlaku mulai 30 Maret 2022. Quoine adalah sepenuhnya- anak perusahaan yang dimiliki Liquid dan pertukaran aset kripto Jepang berlisensi dan pemegang lisensi Bisnis Instrumen Keuangan Tipe I.

FTX dan Liquid berharap dapat bekerja sama untuk menyediakan produk dan likuiditas bagi investor ritel dan institusi di pasar Jepang dan global.

Akuisisi ini diharapkan akan ditutup pada Maret 2022, tergantung pada kondisi kesepakatan yang ada, tentu kabar baik ini membuat FTX makin popular ya , teman-teman musti ketahui saat ini FTX berada di posisi ke 5 dalam Volume Trading Bursa, menurut saya tidak menutup kemungkinan FTX akan menjadi Exchange yang lebih besar dari Binance suatu saat nanti .Silahkan komen dibawah pendapat kalian .

Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done