Cara Dapatkan Candies Coingecko - Buka Kripto
News Update
Loading...

Rabu, 16 Februari 2022

Cara Dapatkan Candies Coingecko

Bukakripto. siapa yang tidak kenal Coingecko, semua pemain cryptocurrency pasti mengenalnya , karena biasanya sebuah token/coin pasti mempromosikan coin mereka dengan iming iming telah listing di Coingecko maupun Coinmarketcap, perlu kita ketahui CoinGecko sendiri didirikan pada tahun 2014 oleh TM Lee (CEO) dan Bobby Ong (COO) dengan misi untuk mendemokrasikan akses data kripto dan memberdayakan pengguna dengan wawasan yang dapat ditindaklanjuti. CoinGecko juga  memberikan wawasan berharga kepada pengguna melalui laporan mata uang kripto mulai dari harga, smartcontract,  website, serta publikasi, buletin, dan lainnya .

Nah dikesempatan kali ini kami akan membagikan cara mendapatkan Candies harian dari CoinGecko tiap harinya , reward candy sendiri bisa ditukarkan berbagai macam reward seperti Marchendise, e-book, buku, NFT bahkan kartu discount e-commerce maupun lainnya .

inilah Cara Mendapatkan Candies CoinGecko :

🪂 Register : CoinGecko Sign Up
➖ Masukan Email & Password
➖ Cek Email & Verify
➖ Masuk ke My Candies atau Link My Candies
➖ Klaim  setiap 24 jam 1x
➖ Selesai

Kalian bisa login tiap harinya untuk melakukan klaim dikarenakana klaim Candies per 24 jam sekali, untuk menukarkan candies, kalian bisa menuju menu Rewards, ini juga bisa menjadi rutinitas alternatif selagi menunggu garapan Airdrops lainnya . 

Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done