Cara dapatkan Diamond CoinMarketCap - Buka Kripto
News Update
Loading...

Minggu, 20 Februari 2022

Cara dapatkan Diamond CoinMarketCap

Bukakripto. Setelah sebelumnya kita membahas bagaimana cara mendapatkan candies di CoinGecko, kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan Diamond di CoinMarketCap. CoinMarketCap sendiri selayaknya mirip seperti CoinGecko namun memiliki tingkatan yang lebih baik dibanding CoinGecko, CoinMarketCap Sendiri ialah situs web pelacakan harga yang paling dijadikan referensi di dunia untuk aset-aset kripto, Sejak akuisisinya oleh Binance pada awal 2020, CoinMarketCap terus beroperasi secara independen dari perusahaan induknya, dan menjadi patokan utama harga maupun project sebuah token/coin .

CoinMarketCap sendiri memiliki fitur yang lebih lengkap dibanding CoinGecko semisal Fitur Learn and Earn maupun Airdrops dan masih banyak lagi . tak perlu berlama-lama berikut adalah cara dapatkan Diamond CoinMarketCap setiap harinya : 

🪂 Register : CoinMarketCap
➖ Masukan Email & Password
➖ Cek Email & Verify
➖ Masuk ke My Diamonds atau Link My Candies
➖ Klaim setiap 24 jam 1x
➖ Selesai

Diamond yang kalian klaim dan kumpulkan dapat ditukar dengan berbagai Rewards menarik ,semisal NFT, Token atau Coin Kripto dan masih banyak lagi tergantung event yang sedang berlangsung . 

Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done