Harga Aset Kripto menurun Efek putin nyatakan perang ke Ukraine - Buka Kripto
News Update
Loading...

Kamis, 24 Februari 2022

Harga Aset Kripto menurun Efek putin nyatakan perang ke Ukraine

Bukakripto. Harga Bitcoin turun tajam ke $35.000 pada hari Kamis hari ini, turun dari $43.110 diminggu lalu, sementara cryptocurrency utama lainnya atau aset alt coin terpantau turun lebih dalam .hal itu makin membuat aset kripto makin terpuruk sejak diberitikan oleh ABC NEWS "serangkaian ledakan terdengar di kejauhan sebelum matahari terbit di ibu kota Ukraina, Kyiv".

Menurut laporan Reuters, pada dini hari Kamis pagi, Presiden Rusia Vladimir Putin mengizinkan operasi militer khusus di daerah Donbass Ukraina, memerintahkan militer Ukraina untuk meletakkan senjatanya dan kembali ke rumah.

Saya mohon Anda untuk meletakkan senjata Anda sekarang dan kembali ke rumah. Semua prajurit Ukraina yang memenuhi persyaratan ini akan berhak meninggalkan zona pertempuran dan kembali ke keluarga mereka," kata Putin. 

tidak hanya Pasar Crypto , pasar saham juga mengalami penurunan signifikan yang sama efek dari pernyataan putin tersebut . Dan ada berita cukup menyita perhatian para pengguna Ethereum dimana Pendiri Ethereum Vitalik Buterin, yang menjalani enam tahun pertama hidupnya di Kolomna di Rusia, men-tweet sekitar pukul 4 pagi UTC dalam bahasa Rusia bahwa (menurut terjemahan) :

Sangat kecewa dengan keputusan Putin untuk mengabaikan kemungkinan solusi damai untuk perselisihan dengan Ukraina dan malah berperang. Ini adalah kejahatan terhadap rakyat Ukraina dan Rusia. Saya ingin mendoakan keamanan semua orang, meskipun saya tahu bahwa tidak akan ada keamanan. Kemuliaan bagi Ukraina." lalu menambahkan : “Pengingat: Ethereum netral, tapi saya tidak.”

Bagaimana menurut kalian, setuju dengan perang Rusia atau setuju dengan perasaan yang di ungkapkan pendiri Ethereum ? Vitalik Buterin , silahkan komentar di kolom disqus dibawah ya .

Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done