Ukraina meminta 8 Exchange Kripto Blokir User Rusia - Buka Kripto
News Update
Loading...

Senin, 28 Februari 2022

Ukraina meminta 8 Exchange Kripto Blokir User Rusia

Bukakripto. Kementerian Transformasi Digital Ukraina mengirim surat resmi ke Delapan bursa Exchange Cryptocurrency, meminta mereka untuk berhenti melayani pengguna Rusia karena kekhawatiran bahwa mata uang digital digunakan untuk menghindari sanksi.

8 Bursa tersebut adalah Coinbase, Binance, Huobi, KuCoin, Bybit, Gate.io dan Whitebit, bersama dengan pertukaran Ukraina Kuna, menurut daftar dibagikan dengan CoinDesk.

Surat-surat itu dikirim setelah Mykhailo Fedorov, wakil perdana menteri Ukraina dan menteri transformasi digital, pada Minggu malam meminta semua bursa kripto utama untuk memblokir alamat pengguna Rusia.

Binance yang merupakan Big Exchange melalui juru bicaranya mengatakan "“kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan, bahwa kami mengambil tindakan yang tepat sambil meminimalkan dampak pada pengguna yang tidak bersalah. Jika komunitas internasional memperluas sanksi tersebut lebih jauh, kami akan menerapkannya secara agresif juga,”

Dalam sebuah pernyataan, Coinbase mengatakan tidak akan memblokir menyeluruh pada transaksi yang melibatkan alamat Rusia, tetapi akan memblokir akun atau transaksi yang mungkin melibatkan individu atau entitas yang terkena sanksi. Coinbase mengatakan "misinya adalah untuk meningkatkan kebebasan ekonomi karena baginya Larangan sepihak dan total akan menghukum warga Rusia biasa."

Hal serupa pun disampaikan CEO Kraken Jesse Powell .

Gimana menurut kalian dengan Permohonan Ukraina untuk memblokir pelanggan Rusia ? silahkan tulis dikolom komentar yah .

Source : https://www.coindesk.com/

Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done