Bitcoin akan segera bullish - Buka Kripto
News Update
Loading...

Selasa, 04 Oktober 2022

Bitcoin akan segera bullish


Bukakripto. Setelah beberapa bulan aset kripto lesu, dan cenderung mengalami penurunan dan sideways , pada bulan kedepan akan ada kabar gembira mengenai potensi besar aset kripto seperti Bitcoin mengalami kenaikan yang cukup signifikan atau Bullish.

mengapa kami memprediksi bitcoin akan mengalami bullish , hal itu ditandai dengan arus keluar dari pertukaran crypto dari wallet pribadi mengalami peningkatan yang signifikan.

Dalam sebuah posting yang diterbitkan di platform CryptoQuant, arus keluar pertukaran digambarkan  “sangat signifikan” dan “jumlahnya tertinggi dalam beberapa bulan,” berjumlah lebih dari 61.000 BTC dalam tiga hari terakhir saja".

“Setelah berbulan-bulan harga lebih rendah, dan ini adalah pertanda permintaan untuk kembali ke pasar kripto” kata postingan yang ditulis oleh pengguna Maartunn.

source : Maartunn/CryptoQuant

Arus keluar pada pasar bursa kripto umumnya dipandang sebagai bullish untuk harga kripto, karena ini menunjukkan bahwa investor memiliki keyakinan jangka panjang pada aset kripto dan tidak berencana untuk menjual lagi dalam waktu dekat. Sebaliknya, arus masuk pertukaran dipandang sebagai bearish karena bisa menjadi tanda bahwa investor kehilangan kepercayaan dan karena itu mengirim koin ke bursa untuk dijual. 

Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done