Rubah logo twitter jadi shiba inu, dogecoin melesat - Buka Kripto
News Update
Loading...

Selasa, 04 April 2023

Rubah logo twitter jadi shiba inu, dogecoin melesat

source : https://twitter.com/elonmusk/status/1642962756906418176

Bukakripto. hari ini tanggal 4 april 2023 , secara mengejutkan logo twitter yang semulanya berupa burung biru berubah menjadi logo shiba inu. hal itu dilakukan secara sengaja oleh pemilik twitter yang baru yaitu Elon Musk.

Perlu kita ketahui sebelum mengakusisi twitter, orang terkaya didunia ini pernah memberikan candaan akan merubah logo twitter menjadi dogecoin, dan tepat hari ini Elon musk melakukanya .

seperti cuitan nya terbaru yang repost tentang komentarnya dimasa lampau :

source : https://twitter.com/elonmusk/status/1642976364080041984
Manipulasi harga Doge Coin
Elon Musk sendiri dikenal sebagai  "influencer" dari cryptocurrency Dogecoin, karena tweetnya sering memengaruhi harga Doge. Reputasi ini juga menimbulkan masalah hukum bagi Elon Musk. Investor cryptocurrency Dogecoin bernama Keith Johnson menggugatnya sebesar $258 miliar atau sekitar 3.800 triliun rupiah. Dalam gugatannya, Johnson mengklaim kehilangan banyak uang setelah berinvestasi di Dogecoin.

Dengan aktivitas bisnis yang dimanipulasi oleh Musk dan perusahaannya di Twitter. Sejak 2019, Elon Musk suka menunjukkan dukungannya terhadap Dogecoin, dengan men-tweet dengan kode "DOGE". Musk bahkan mengatakan bahwa toko online Tesla akan menerima pembayaran dalam bentuk Dogecoin pada Desember 2021. 

Tentu saja, tweet tersebut menyebabkan harga Dogecoin naik. Sebagai akibat dari perubahan logo Twitter ini, cryptocurrency Dogecoin juga dilaporkan meningkat nilainya lebih dari 25 persen. Kata kunci "Doge" juga menjadi tren global di Twitter dengan hampir 300.000 kicauan.
 

Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done