Solana Saga, Smartphone berbasis blockchain dari solana - Buka Kripto
News Update
Loading...

Senin, 17 April 2023

Solana Saga, Smartphone berbasis blockchain dari solana

Solana Saga

Smartphone telah menjadi bagian penting dari kehidupan modern. smartphone menawarkan berbagai fitur dan kemampuan yang menjadikannya alat penting untuk komunikasi, hiburan, dan produktivitas. teknologi smartphone pun seiring berjalannya waktu mulai berkembang dengan pesat .

Dan baru baru ini solana memperkenalkan smartphone berbasis blockchain miliknya yang bernama solana saga yang akan di perjual belikan awal mei 2023. Untuk spesifikasi Solana Saga akan berjalan dengan OS Android 13 serta memiliki layar 6,67 inci OLED dengan refresh rate 120Hz. untuk processor menggunakan  Snapdragon 8+ Gen 1 dengan RAM 12 GB dan internal 512 GB. fitur lainnya ntuk meningkatkan keamanan aset kripto, Saga dilengkapi dengan Seed Vault yang mampu menyimpan aset kripto dengan aman .

Untuk harga solana saga akan dibandrol sekitar 1000 USD atau sekitar 15juta rupiah, harga yang bagus dikelasnya, meskipun smartphone ini lebih di peruntukan untuk mereka yang memiliki aset kripto, seperti yang dikatakan Solana Labs, Inc., ia berharap bahwa smartphone Saga mereka dapat memberikan solusi baru bagi pengguna untuk mengelola aset digital mereka dengan cara yang lebih aman dan mudah.

Bagaimana teman-teman ada yang tertarik untuk membelinya nanti ?

Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done