Cara mendaftar akun bitget di smartphone atau PC - Buka Kripto
News Update
Loading...

Selasa, 18 Juni 2024

Cara mendaftar akun bitget di smartphone atau PC

 BukakriptoCara mendaftar akun bitcoin bitget di Smartphone atau PC, Sebelumnya kalian install terlebih dahulu App Bitget di Smartphone kalian playstore maupun appstore  atau bisa juga kunjungi website resmi bitget di https://bitget.com/ atau bitget.site/id, Jika Sudah lanjut ke step yang pertama.

1. Pergi kehalaman awal Bitget di https://bitget.com/  lalu klik daftar untuk di apps kalian bisa langsung klik daftar .

2. Isi form yang tersedia sesuai data diri anda . ( kegagalan KYC sering dikarenakan menuliskan nama atau identitas lainya yang tidak sesuai dengan data diri ) .

3. Masukan kode refferal UPDQURZ9 atau lewati jika kalian tidak bersedia menggunakan kode refferal

4. Baca syarat dan ketentuan lalu centang atau pilih .

5. Klik daftar dan selesaikan verifikasi puzzle

6. Cek akun email yang didaftarkan dan masukan kode verikasi 

7. Selesai akun Bitget kalian telah jadi, untuk dapat melakukan trading, deposit atau withdraw kalian harus mengikuti step selanjutnya yaitu KYC tingkat 1, lakukan KYC sesuai yang di intruksikan di dalam web atau Apps Bybit. 

Semoga Informasi diatas bermanfaat bagi teman-teman sekalian yang ingin mendaftar akun bitget

PERINGATAN !!!
Ingat semua untuk selalu melakukan riset sebelum mengikuti Airdrop dan pastikan Anda hanya berpartisipasi dalam proyek yang terpercaya untuk menghindari penipuan. Semoga panduan ini membantu Anda untuk lebih memahami dunia airdrops dan memberi Anda keunggulan dalam perjalanan crypto mining Anda. Terus eksplorasi, tetap waspada, dan semoga sukses dalam setiap airdrop yang Anda ikuti!


Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done