Apa itu Binance Coin (BNB) pada jaringan Binance Smart Chain ? - Buka Kripto
News Update
Loading...

Minggu, 29 Agustus 2021

Apa itu Binance Coin (BNB) pada jaringan Binance Smart Chain ?

Binance Smart Chain

Bukakripto. Binance Coin (BNB) adalah mata uang kripto yang dibuat oleh Binance pada tahun 2017. Ini adalah token utilitas yang memungkinkan pedagang mendapatkan diskon di exchange Binance , dan digunakan untuk membayar biaya transaksi pada blockchain Binance. Sebanyak 200.000.000 token BNB awalnya dibuat, 100.000.000 di antaranya dijual selama crowdfunding. Binance membakar persentase pasokan BNB setiap tiga bulan atau minimal 4x dalam setahun yang berarti BNB adalah aset deflasi. Binance akan berhenti membakar BNB setelah 50% dari pasokan awal telah dibakar dan hanya 100.000.000 BNB . 

BNB beroperasi pada Binance Chain dan Binance Smart Chain yang baru saja dirilis. Binance Smart Chain adalah blockchain kontrak pintar yang kompatibel dengan Mesin Virtual Ethereum. Dalam istilah dasar, itu berarti bahwa aplikasi terdesentralisasi yang bekerja dengan Ethereum relatif mudah untuk dimigrasi ke Binance Smart Chain.

Kesimpulanya Binance Coin terintegrasi dengan Etherium di jaringan ERC, dan bisa menjadi alternatif bagi kamu yang menginginkan transaksi dengan Fee rendah.


Share with your friends

Silahkan klik untuk berkomentar
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done